Di sejuta detik yang lalu,, masih kurasakan degap jantungmu,, seirama dengan degup jantungku,, sangat cepat dan tak terkendalikan,, senyummu,, suaramu,, tatapanmu,, semuanya seakan menyatu dengan diriku,, membuatku merasa asing di hadapanmu,,
aku telah buta,, setiap orang yang kuliat seakan-akan orang itu adalah dirimu,, hanya sosokmu yang ada di mataku,,
aku telah tuli,, setiap suara yang ku dengar,, seakan-akan adalah suaramu yang memanggilku,, hanya suaramu yang selalu berdengung dalam telingaku,,
aku telah bisu,, aku tak dapat lagi berkata apapun jika aku berada di dekatmu,, mulutku seakan terkunci,, dan engkaulah yang memegang kunci itu,,
kau membuatku selalu merasa ketakutan,, jika ku dekat dengan dirimu,, aku takut waktu memisahkan kita,, sedangkan jika ku jauh dari dirimu,, aku takut waktu tak’ akan pernah bisa mempertemukan kita lagi,,
kau membuatku selalu merasa kesakitan,, menanggung sejuta rasaku kepadamu,, sejuta rindu,, sayang,, benci,, cinta,, semuanya kupendam dalam-dalam,, hanya ingin kusampaikan padamu jika kamu telah halal bagiku,, sebelum itu,, tak’ kan sanggup mulut ku berbicara kepadamu,, tak’ kan sanggup mataku memandangmu,, dan tak’ kan sanggup telingaku mendengar suaramu,,