manusia misterius,, aku ingin mempertanyakan suatu hal kepadamu,, mungkin menurutmu ini hanyalah hal yang biasa yang mungkin tak pernah sedetikpun terlintas di benakmu,, pertanyaan yang tak patut untuk ku utarakan kepadamu untuk saat ini,, karena aku tahu,, engkau dan aku sama-sama menghindari pertanyaan ini,, tapi menurutku ini adalah suatu hal yang sangat sangat luar biasa akhy !! bahkan saking luar biasanya,, engkau secara pribadi aku masukkan dalam tujuh keajaiban dunia yang tak pernah terekspos ke media !! namun dengan cara engkau tak pernah terekspos itulah yang membuatku semakin mengagumimu,, karena hanya aku yang mengetahui hal itu,, aku sangat bersyukur manusia misterius,,, hemb.. dapatkah kamu mengerti akan hal itu manusia misterius, ?? aahh…tpi terlalu naif rasanya jika kamu tak mengerti,, aku yakin engkau mengerti akan semua ini,, engkau hanya berpura-pura tidak mengerti saja.. iyaa kan..?? kalau diibaratkan engkau seperti kura-kura dalam tempurung manusia misterius,,, manusia misterius,,, dan inilah salah satu dari sekian juta pertanyaan itu,, manusia misterius,… sebenarnya ada berapa banyak keajaiban,, kemisterian,, dan kerahasiaan yang Tuhan berikan ke dalam dirimu yang begitu unik..?? mengapa engkau tak pernah kehabisan stok untuk itu semua untuk kamu aplikasikan ke diriku..?? ya ampun manusia misterius,,, aku bahkan sampai bingung melihatmu,, di setiap perjumpaan kita,, engkau selalu saja menyempatkan menyisipkan suatu hal baru yang menjadi PR buatku untuk aku pusingi sampai waktu mempertemukan kembali… MISS U manusia misterius, Dengan Seluruh Keajaibanmu… Miss You So Much…